Kamis, 20 Juli 2017

DPRD Jatim Minta Pemda Perkuat Wisata Di Jatim



KORANJATIM.COM, Surabaya: Anggota Komisi B DPRD Jatim Mohammad Alimin berharap agar masing-masing Pemkab atau Pemkot di Jatim memperkuat industry pariwisata di Jatim. Pasalnya, hal ini diharapkan biar menambah pendapatan asli daerah dan meningkatkan  perekonomian masyarakat Jatim.

”Pemkab/Pemkot harus maksimal memanfaatkan potensi wisata-wisata di masing-masing daerahnya. Ini yang harus dimulai dari sekarang dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di Jatim,”jelas politisi asal Partai Golkar ini saat ditemui di Surabaya, Selasa (18/7).

Mohammad Alimin mengatakan dengan menggali potensi wisata sebagai alternatif lain untuk menambah kesejahteraan bagi masyarakat di Jatim. Diungkapkan pula oleh Alimin, selain itu juga pihaknya berharap agar Pemkab/Pemkot di Jatim juga bisa menggali potensi-potensi wisata di daerahnya.

”Hidupkan potensi-potensi wisata misalnya dengan cara memoles sarana prasarana dan juga memperbaiki infrastruktur untuk dijadikan objek wisata nasional. Kami berharap harus ada semangat pemerintah daerah untuk lebih extra memperhatikan penganggaran khususnya dalam rangka promosi wisata Jawa Timur dan produk wisata sebaik apapun jika tidak di promosikan maka juga tidak akan optimal"tandasnya. (Yudhie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About