Jumat, 01 September 2017

Apresiasi Sister Province Jatim –Thailand

Komisi B DPRD Jatim Apresiasi Sister Province Jatim-Thailand




KORANJATIM.COM, Surabaya: Komisi B DPRD Jatim mendukung upaya Pemprov Jatim yang menggarap gagasan sister Province Jatim-Thailand.

 Anggota Komisi B DPRD Jatim Mohammad Alimin mengatakan hubungan sister province ini bisa dilakukan antara Jatim dengan salah satu provinsi yang dimiliki Thailand dengan karakter yang sama. Provinsi yang diinginkan kerjasama dengan Jatim adalah memiliki kesamaan ditopang oleh berbasis industri, perdagangan, dan pertanian.

 Untuk realisasi gagasan awal tersebut, politisi asal Partai Golkar ini mengatakan dengan realisasi pembangunan pabrik kelapa di Jatim.

 ” Dari data yang dimiliki Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jatim, kelapa menjadi salah satu komoditas yang cukup banyak diekspor ke Thailand,”terangnya saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (1/9).

 Ditambahkan oleh Mohammad Alimin,untuk menarik investasi Thailand, Pemprov Jatim memberikan garansi empat hal yaitu perizinan yang sangat transparan, persiapan tanah industrial estate seluas 27 ribu hektar di Jatim, surplus power plan energi di Jatim.(Yudhie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About