Sabtu, 10 Maret 2018

Golkar Siap Berjuang untuk Khofifah-Emil


Golkar Siap Berjuang untuk Khofifah-Emil


KORANJATIM.COM  : Cagub dan Cawagub Khofifah dan Emil Dardak mendatangi DPD Golkar Jawa Timur, Kamis (8/3). Acara konsolidasi dengan para pengurus Golkar yang dihadiri juga oleh Mensos Idrus Marham, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Ketua DPD ...
Khofifah menyebutkan bahwa konsolidasi ini menjadi bagian dari kekuatan menjelang Pilkada mendatang. Dukungan penuh dari Golkar dan semua sayap partisannya akan memperkuat dukungan di masyarakat Jawa Timur.
Dia pun menyebut organisasi dan elemen Golkar para muda-mudi yang seiring usia Emil Dardak. "Generasi muda ini seusia Mas Emil, semoga menjadi bagian dari proses adaptasi dan langkah kerja yang cepat untuk mendatang," ujar Khofifah.
Dia pun menyinggung elemen perempuan dan teman-teman di kalangan perempuan. "Perempuan itu tak mudah ke lain hati. Kita lihat di sekeliling Jatim hari ini sudah panen raya, padi telah menguning. Sudah berisi sebagaimana visinya (Golkar). Semoga panen ini menetes juga bagi petani Jatim," paparnya.
Menurutnya sebagaimana Nawa Bhakti Satya, Golkar pun memiliki Panca Bhakti yang artinya sejalan, keduanya memiliki kesamaan visi dan misi yang kita akan baktikan untuk negeri ini, Indonesia," ujarnya.
Khofifah dan Emil mengucapkam terimakasih untuk kepercayaannya terutama dukungan Ketua Umum dan semua jajaran pengurus partai ini yang sudah sama-sama berikhtiar membawa Jatim dengan seluruh elemennya untuk kesejahteraan rakyat yang kuat dan merata.
Dia pun mengucapkan terimakasih untuk dukungan Ketua Pemenangan, Roziqi. Membangun kekuatan partnership sehingga 9 Nawa Bhakti Satya dapat segera terwujud.
Ketua Umum DPP Partai Golkar,

Mesin Partai Golkar Siap Dijalankan

Airlangga Hartanto menyatakan bahwa selain ketua partai termasuk Golkar, PPP, Demokrat, Nasdem, Ketua Tim Pemenangan juga Koordinator Antar Partai Martono, telah siap bahu-membahu dan memperjuangkan pemenangan ini.
"Mesin partai Golkar kini sudah utuh, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sudah menjadi bagian dari Partai Golkar. Karena itu sudah menjadi kewajiban untuk kita menangkan. Mesin partai Golkar harus sudah dijalankan," katanya.
"Partai Golkar itu demokratis sebelum keputusan dan beda pendapat namun bila sudah dilaksanakan maka mari kita laksanakan. SIap pilih Khofifah Indar Parawansa, siap pilih Emil Dardak," teriaknya lantang kepada seluruh kader dan elemen partisan partai ini. ***
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About