Sabtu, 18 Agustus 2018

Kurang Dapat Perhatian, DPRD Jatim Dorong Bank Jatim Maksimalkan Perannya Untuk UMKM

Surabaya: Komisi B DPRD Jatim mendorong agar Bank Jatim memaksimalkan perannya sebagai BUMD milik pemprov Jatim dalam memberikan kesejahteraan bagi UMKM di Jatim.

Anggota Komisi B DPPRD Jatim Mohammad Alimin mengatakan meski selama ini sudah ikut turut menyumbang pembangunan di Jatim, namun untuk sector UMKM masih kurang maksimal. “ Saya minta bank Jatim lebih pro aktif dalam memberikan bantuan lunak untuk UMKM di Jatim,”jelas Politisi asal Partai Golkar ini di Surabaya, Rabu (15/8).

Mohammad Alimin mengatakan dengan peran sertanya dalam memberikan bantuan lunak ke UMKM, bisa dikata bank Jatim telah memberikan sumbangsih dalam menesejahterakan masyarakat Jatim. “ Hal ini sesuai dengan komitmen pemerintah khususnya gubernur Jatim Soekarwo dalam pengentasan kemiskinan,”sambungnya.

Ditambahkan oleh pria asal Tulungagung ini, bank Jatim diharapkan juga mempermudah bagi UMKM untuk bisa mendapatkan bantuan lunak bagi UMKM.” Jangan dipersulit dan bunganya jangan tinggi. Kami minta beri kemudahan bagi UMKM untuk mendapat pinjaman,”tutupnya. (Yudhie)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About